Minggu, 24 Februari 2013

cinta atau bodoh?

Pernah nggak kalian merasa bodoh banget saat mencintai seseorang ?
merasa nggak berguna?
merasa diabaikan?
merasa tidak dihargai?
merasa kecewa?
merasa dilupakan?

    Kata orang cinta itu sejuta rasanya, rasa seneng, rasa sakit semuanya pernah dirasain tapi kenapa ya, saat kita disakiti, saat kita di kecewakan dan bahkan sudah berkali-kali dikecewakan tapi kita tetap bertahan pada rasa itu, pada orang tersebut.

    Bukannya saat kita sudah dikecewakan harusnya kita sadar bahwa dia bukan orang yang tepat untuk mendapatkan cinta kita. tapi, kita masih bertahan selalu memberi kesempatan padahal dia mengulangi lagi kesalahannya itu. tapi kita selalu berpikir mungkin dia sedang khilaf, mungkin dia begini atau begitu. selalu banyak argumen buat diri kita sendiri buat bertahan. Entah itu namanya CINTA atau BODOH ?

 DENGAR!!!
    Cinta itu tidak salah yang salah adalah orang menerima rasa itu. Kita tidak bisa memaksa siapapun untuk tetap bertahan bersama kita, untuk bisa menemani kita,untuk mencintai kita. Bila dia hanya membuat kita sakit bukannya bahagia, lepaskan dia, relakan dia pergi. Karna dia memang bukan buat kita, bukannya setiap pertemuan akan ada perpisahaan? bukannya setiap hubungan pacaran akan berakhir juga? walau kadang berakhir dengan pernikahan.

    Sebenarnya bila ingin bahagia terimalah orang yang mencintai kita dan berjuang untuk kita. Tapi, terkadang kita sulit menerima orang yang baik dan sangat tulus dengan berbagai alasan. kita malah memperjuangan orang yang jelas-jelas menyakiti kita bahkan berulang kali.
   
   Sekarang bila mencintai atau menyayangi seseorang cukup sekedarnya saja, jangan telalu berlabihan. karna faktanya orang yang terlalu menyayangi akan merasakan sakit dan kecewa yang berlebihan juga.Dan lihatlah diluar sana bahkan ada yang rela menanti kita dengan ketulusannya. berhentilah bila orang itu hanya membuat kalian sakit karna dia memang bukan buat kita.

    Semoga kita semua dapet kebahagiaan :)
                                                                             dont forget to follow @annarosly

1 komentar:

  1. Apa lu percaya dengan perkataan orang jaman dulu, "mungkin sebelum kita mendapatkan cinta sejati kita, kamu harus melewati beberapa kali sakit hati atau mungkin dikhianati terus oleh orang yang paling kita sayang"?
    Apa lagi zaman sekarang, mungkin orang jaman dulu itu bisa memprediksi hahaha

    BalasHapus