Sabtu, 23 Februari 2013

Tentang Perpisahaan

  TENTANG PERPISAHAAN

Seminggu lagi aku akan 17 tahun...yeee :) aku senang sekali dan aku akan  mengadakan pesta ulang tahun walau cuma di rumah tapi semua teman ku akan datang dan yang pasti miko juga akan datang dan akan kasih aku kado . Kalo dia nggak ngasih kado juga nggak apa-apa yang penting dia dateng.


     Hmm .. rasa senangku berlebihan karna aku senang akan ketemu lagi sama orang yang aku sayang. Aku udah 5 bulan nggak ketemu sama Miko .


     1 hari menjelang hari ulang tahunku aku telah menyiapkan semuanya tapi hari ini miko sama sekali nggak sms atau telpon aku. Aku fikir dia sengaja buat bikin aku bete atau mau bikin kejutan buat aku . Tapi aku nggak tau perasaanku nggak enak tapi berusaha tidak mempedulikan perasaan itu.


    Hari ini tepat tanggal lahirku tapi sampai saat ini masih belum ada kabar dari Miko .


"kenapa miko nggak telpon yaa? mungkin dia mau kejutaan hehe" bisikku dalam hati.
     
     Semakin lama semakin banyak temanku yang datang tapi Miko belum juga datang ku lihat jam tangan ku sudah menunjukan jam 09.05 malam tapi dia belum datang . 
 sampai jam 10 malam  Miko belum juga datang akhirnya aku putuskan untuk telpon Miko.

"Hallo" 
"Hallo Miko? tanya ku 
Bukan. saya bukan Miko " 
"Ini siapa ? mana Miko?" tanyaku semakin cemas
"saya andi, saya nemuin orang ini tadi tergeletak di jalan, dia di tusuk orang,!" jawab orang itu
"APA? trus sekarang Miko dimana?" aku menangis dan panik 
"di RS.Jingga Melati"

     Aku berlari dan menangis. 
"RINAAAAAA!!!!!" panggil teman ku   

   aku tidak peduli dengan panggilan itu semua orang menatapku binggung. Aku naik taksi dan di taksi aku hanya menangis.    

"Suster.. dimana Miko??"  Tanyaku kalut
"tenang mbak!!Miko siapa?" tanya suster itu
"orang yang baru masuk rumah sakit ini yang tertusuk." tanyaku sambil menangis
"ohh ..iya silahkan saya antar!"
"ayoo SUS .CEPEETT!!!"

"Dokter mana Miko?" tanyaku sama dokter yang baru keluar dari kamar rawat Miko
"DOKTER MIKO KENAPA?"  tanya ku lagi sambil meninggikan suaraku
"hmm.. dia sudah tidak ada" jawab dokter lemas
"A..APA DOK? NGGAK MUNGKIN!!!'"

     Aku berlari menuju Miko, tapi dia babak belur dan dari mulutya keluar darah . Aku mendekat semakin dekat semakin dingin . Miko benar-benar tidak ada dia sudah pergi meninggalkan ku selamanya.
kakiku lemas menopang tubuhku, pandanganku semakin gelap dan aku tak sadarkan diri.

     Besok harinya Miko sudah di makamkan dan di situ aku masih tak percaya kalau Miko sudah tidak ada lagi.

"Mbak yang namanya Rina ya?" tiba-tiba seseorang yang tidak aku kenal menyapaku
Aku hanya menganguk lemas.
"saya yang kemaren nerima telpon mbak!"
aku menoleh dan menatapnya 
'Miko kenapa? kenap dia bisa meninggal?"
"saya nggak tau mbak saya menemukanya terbaring dan berlumur darah, lalu saya bawa rumah sakit"
aku hanya diam.
"saya nemuin ini mbak!"
 "surat?" tanyaku heran 
     
    Langsung ku buka surat itu.

HAPPY B`DAY SAYANG KU..
Semoga kamu panjang umur dan selalu bahagia yaa:)
ini cincin berlian milik Alm. Ibuku . Kata ibu ku aku harus ngasih cincin ini buat orang yang aku sayang jadi aku kasih cincin ini buat kamu.
semoga kamu senang sama kado aku yaa :) 
AKU SAYANG KAMU DAN AKAN SELALU SAYANG KAMU  
                                            Muachhhhh... :*
                                                                                                                                          Lovely Miko 

    Polisi berhasil menangkap orang yang telah membunuh Miko . Ternyata orang itu merampok Miko tapi Miko tidak ingin melepaskan cincin yang sangat berharga untuknya sehingga penjahat itu menusuk dan memukuli Miko hingga meninggal.

    Aku harap Miko bisa tenang di alam sana aku akan selalu menyayanginya walau aku harus berpisah dengannya 
Tentang perpisahan... :(

                                                                                   lets follow @annarosly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar