Sabtu, 24 Maret 2012

Inspirasi dari Penderita AIDS

     Cerita tentang Catherine Wyatt yang menderita AIDS ini sangat mengaharukan dan menginspirasi Catherine Wyatt-Morley Penderita AIDS yang membantu sesama penderita AIDS. Walaupun hidup yang di hadapi sangat sulit tapi jangan pernah menyerah karna semua cobaan pasti ada jalan keluarnya. Hal itulah yang di ajarkan oleh seorang wanita sekaligus seorang ibu yaitu Catherine Wyatt .

     Dia bukan hanya seorang wanita biasa tapi dia juga seorang wanita yang bisa menginspirasi wanita lain. Catherine adalah orang yang mengidap penyakit AIDS yang bukan hanya penyakit yang mematikan tapi penyakit menular yang belum ada obatnya .

     Tapi dengan penyakit ini tidak membuat dia kalah dalam hidup, dia tetap berjuang untuk hidup dan untuk menang melawan penyakitnya itu . Catherine membuat buku inspiratif yaitu AIDS Memoir: Journal of an HIV-Positive Mother. Buku ini menginspirasi orang-orang yang bernasib sama dengannya . Akhirnya dia membuktikan kepada semua orang yang mengucilkannya bahwa dia mampu bertahan untuk anak-anaknya dan untuk orang-orang yang dicintainya.

     Perjuangan hidup seorang penderita AIDS mampu menginspirasi, tidak hanya menginspirasi penderita AIDS tetapi juga semua orang termasuk saya secara pribadi. Kita harus berjuang walau apapun yang terjadi pada diri kita, kita tidak boleh kalah dan lemah . Kalau kita berusaha untuk tetap bertahan pada situasi yang bahkan kita tidak sanggup lagi pasti Tuhan akan memberikan jalan yang indah pada kita diakhirnya. So keep be inspiration to the people you love .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar